2 Peluang Usaha Terbaru 2017 Tanpa Modal Sama Sekali

2 Peluang Usaha Terbaru 2017 Tanpa Modal Sama Sekali

Peluang Usaha Terbaru 2015

Membahas tentang pencarian peluang usaha terbaru 2017 ini, banyak yang masih kebingungan untuk mencari usaha apa yang cocok dan bahkan yang modal kecil atau bahkan tanpa modal. Mungkin hampir semua orang berfikir tidak mungkin ada. Maka dari itu saya akan memberi ide yang mungkin bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari usaha untuk mengatasi kendala-kendala ekonomi dikehidupan Anda.

2 Ide Peluang Usaha Terbaru 2017 Tanpa Modal Sama Sekali

1. Menjual Jasa

Menjual jasa dalam arti menjadikan tenaga kita sebagai peluang untuk meraup keuntungan. Disini saya mengambil contoh jasa penulis lepas, arti penulis lepas adalah penulis artikel dalam suatu web atau blog. Usaha dibidang jasa ini hanya mengandalkan ketelitian bahasa penulisan dan ejaan yang benar. Alat kerja yang dibutuhkan juga terjangkau, jika kita tidak memiliki PC / Komputer Anda dapat juga pergi ke warnet terdekat. Keuntungan yang didapat juga lumayan, per artikel (biasanya 300-500 kata) dihargai Rp.10.000 sampai dengan Rp.15.000, dan rata-rata orang memesan / membeli artikel juga tidaklah sedikit, bisa sampai ratusan artikel.

Jasa berikutnya adalah jasa pengantar makanan atau catering, selain kita mendapat ilmu dalam hal makanan Anda juga mendapat keuntungan melalui usaha tersebut. Usaha yang juga bisa disebut freelance ini sangatlah mudah mencarinya, apalagi di daerah kompleks atau perumahan. Keuntungan yang didapat juga bergantung pada usaha Anda sendiri.

2. Reseller

Menjadi reseller atau dalam bahasa umumnya adalah makelar ini juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin usaha mendapatkan keuntungan. Apalagi reseller juga bisa dengan tanpa modal, Anda hanya mencari target mana yang akan kita jadikan obyek dalam penjualan.

Misal reseller tanah atau perumahan, Anda hanya mencari info atau memperluas jaringan tentang orang yang ingin menjual tanah dan rumah. Anda sebagai perantara hanya menawarkan pada orang yang benar membutuhkannya, dan Anda juga menjalin kesepakatan dengan pihak penjual maupun pembeli. Keuntungan juga bergantung pada pandai-pandai Anda melakukan penawaran atau transaksi. Memperluas jaringan dan informasi itu lah tugas utama dalam hal usaha ini.

Bagi ibu-ibu atau wanita juga bisa menjadi reseller, misal reseller kosmetik atau barang-barang perabot. Anda cukup mencari dimana pemasok / distributor kosmetik, dan pasarkan saja melalui kumpulan arisan atau tetangga Anda sendiri. Perempuan pada umumnya sangat memerlukan perlengkapan kosmetik atau perabot rumah tangga, Anda manfaatkan saja untuk usaha atau meraup keuntungan.

Demikianlah ulasan saya melalui artikel ini, semoga isian didalam artikel atau tulisan saya bisa menjadi inspirasi Anda dalam usaha. Sangatlah beragam dan banyak sekali peluang usaha terbaru 2017 jika kita bisa mencari atau berupaya. Semoga bermanfaat.