20 Wanita Paling Hot di Indonesia Versi Finspi PART IV

Bagian keempat dari daftar 100 Wanita Paling Hot di Indonesia Versi Finspi. Setelah artikel PART I, PART II, dan PART III berhasil membuat banyak pria tergoda dan banyak wanita jadi lebih rajin totok aura, pencarian keindahan dalam rupa wanita-wanita Indonesia belum juga usai. Namun ternyata untuk bisa menentukan siapa lagi wanita paling hot di Indonesia tergolong cukup berat mengingat sulitnya menentukan nama-nama yang mewakili keanggunan wanita Indonesia dari sekian banyak wanita cantik dan seksi yang ada di negeri ini. Karena, tolak ukur yang kami butuhkan bukan hanya soal kualitas fisiknya saja, tapi juga tingkat kecerdasannya, perilaku, keanggunan, dan juga inner beauty. Tetapi, lagi dan lagi, kami berhasil mengumpulkan 20 wanita paling hot di Indonesia. Berikut PART IV dari daftar Wanita Paling Hot di Indonesia Versi Finspi.

Klik link di bawah ini untuk memilih wanita paling hot di Indonesia versi kamu:

61. Citra Kirana

Citra Kirana yang lahir di Bogor, 23 April 1994, ini merupakan seorang aktris yang namanya sedang naik daun di Indonesia. Citra Kirana pertama kali bermain di film berjudul Janji Cinta dan sinetron Nikita. Ternyata Citra Kirana pernah mengaku gugup berperan dalam sebuah sinetron karena harus memerankan karakter seorang penceramah. Melalui acara-acara ceramah yang ditonton, Ciki pun mulai belajar bagaimana menjadi penceramah yang baik dan akhirnya berhasil menghidupkan peran tersebut.

Ciki, begitu ia akrab disapa, mengaku lebih suka memerankan tokoh antagonis ketimbang protagonis.

62. Tiara Eve

Sebagai female disc jockey (FDJ) berkelas internasional, Tiara Eve terbiasa tampil di panggung megah penuh gemerlap cahaya. Namun, pengalaman manggung paling unik yang pernah dirasakan FDJ bernama asli Nestiara Octaviani itu adalah ketika ia tampil di atas panggung bernama Budaicia (entertainment truck) yang berdiri kokoh di atas sebuah truk yang dalam sekejap bisa disulap menjadi panggung berteknologi tinggi. Peraih nominasi ‘Best Female DJ Of The Year’ dari Paranoia Award ini menilai Indonesia memiliki potensi untuk menggelar pesta-pesta keren di berbagai tempat dengan kehadiran entertainment truck Budaicia itu.

Tiara Eve adalah salah satu FDJ andalan Spinach Records yang telah malang melintang di berbagai klub di banyak kota di Indonesia. Ternyata, bukan hanya panggung lokal, FDJ Tiara Eve juga sering tampil di negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura, lo.

63. Olivia Jensen

Setelah sukses menggeluti seni peran, Olivia Jensen terjun ke dunia baru sebagai perancang busana. Profesi tersebut juga didukung oleh orang-orang sekitar termasuk sang suami, Arief Purnama. Merasa dapat dukungan dari keluarga, sahabat, dan kerabat, Olivia ingin total dalam menjalankan profesi barunya. Bintang film Mari Lari itu juga sedang menimba ilmu di sekolah fashion. Menurutnya, hal tersebut membantunya menemukan jari diri dalam merancang busana.

Olivia Jensen pernah punya pengalaman kurang mengenakan dengan bau badan. Tentu saja bukan bau badan miliknya, melainkan orang lain yang ditemuinya. Kejadian ini terjadi sewaktu Olivia sedang dalam perjalanan ke luar kota di dalam satu mobil, dan sangat disayangkan, selama berjam-jam Olivia berada dalam satu mobil dengan orang yang baunya menyengat seperti bau bawang.

64. Briptu Eka Frestya

Briptu Eka Frestya adalah salah satu polwan cantik paling populer di Indonesia. Dara manis kelahiran Bekasi, 15 Juli 1988, ini dikenal publik sebagai presenter NTMC yang melaporkan keadaan lalu lintas di salah satu stasiun televisi swasta.

Berbekal kepandaiannya membawakan acara, wajah cantik, serta senyum yang menawan, Briptu Eka sukses menjelma sebagai selebriti dan dinobatkan menjadi salah satu duta Kepolisian Republik Indonesia untuk menjalankan misi mendekatkan korps kepada masyarakat.

65. Sasya Ailee

Untuk beauty blogger, ada satu nama yang cukup populer di Indonesia. Blogger ini bernama Sasya Ailee atau lebih dikenal dengan nama Sasyachi atau Sasya, si cantik yang mirip dengan orang Korea. Sasya mulai menulis blog kecantikan sejak kurang lebih 2 tahun yang lalu. Keaktifannya dalam menulis membuatnya cukup populer sebagai beauty blogger di Indonesia.

Sasya begitu menggilai Korea. Dalam blognya sering Sasya menulis tutorial makeup ala bintang K-Pop. Tak hanya itu, produk-produk makeup baru dari Korea pun lengkap dibahas olehnya. Sampai-sampai ia sering pergi ke Korea sendiri untuk membeli produk-produk makeup terbaru langsung dari negara asalnya.

66. Tatjana Saphira

Nama Tatjana Saphira mungkin masih belum banyak dikenal publik. Tatjana adalah seorang aktris belia nan cantik yang sudah membintangi beberapa judul film layar lebar Indonesia seperti Get Married 4 dan Crazy Love.

Tatjana adalah wanita yang sangat peduli terhadap kesehatan. Tatjana menjaga kualitas tubuhnya dengan banyak mengkonsumsi sayur dan buah. Selain itu, Tatjana juga rajin minum air putih yang cukup, ditambah konsumsi suplemen secara teratur.

67. Acha Septriasa

Selama ini kita lebih sering melihat karakter Acha Septriasa di berbagai film seperti Heart, Love, Rectoverso, dan Midnight Show. Acha yang berulang tahun setiap tanggal 1 September ini ternyata adalah penggemar film (500) Days of Summer, Wall Street: Money Never Sleeps, dan Argo.

Ketika ditanya lebih penting dompet atau ponsel, Acha menjawab, “Dompet. Saya enggak masalah ketinggalan ponsel. Selama ada dompet, sih, baik-baik saja. Kan, bisa belanja dan makan, ha ha ha.”

68. Sandra Dewi

Tidak seperti kebanyakan artis Indonesia yang populer karena menjadi sampul majalah Aneka Yess! atau majalah Gadis yang terkenal sering mengorbitkan artis baru, Sandra Dewi mengawali kariernya di industri hiburan tanah air berkat pemilihan Miss Enchanteur 2002, Duta Pariwisata Jakarta Barat, dan Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006 yang dalam lomba ini Sandra meraih gelar juara.

Kemenangan itu menjadi batu loncatan bagi Sandra setelah salah satu juri di ajang tersebut, Nia Dinata, memberikan tawaran untuk casting. Sandra lolos casting untuk peran Lila di film “Quickie Express”. Berkat film itu nama Sandra Dewi mulai diperbincangkan publik.

69. Adinda Thomas

Sinetron bukan hal baru bagi Adinda yang memulai debut layar lebarnya lewat film Youtubers ini. Cita-cita Adinda Thomas sejak awal memang menjadi artis. Maklum, Adinda bukan dari keluarga berada. Ada beberapa momen yang membuat dirinya sebagai anak merasa terpukul. Kala kondisi finansial keluarganya terjun bebas, Adinda pernah harus membantu sang ayah jualan koran dan mainan anak-anak.

Jadi penjual koran pernah dilakoni Adinda dari kelas 4 SD sampai kelas 2 SMA. Kalau ayahnya jadi agen koran, Adinda yang membantu menjajakan. Untuk menambah penghasilan, Adinda dan ayahnya pernah berjualan mainan dan bunga kalau ada kampus yang menyelenggarakan wisuda.

70. Rinrin Marinka

Wanita bernama asli Maria Irene Susanto, atau lebih akrab disapa Chef Marinka ini lahir pada 22 Maret 1980 di Jakarta. Chef Marinka pernah hidup selama 8 tahun di Sidney dan di sana ia sempat magang di beberapa restoran terkenal di Australia. Dari pengalaman magangnya inilah kemampuan memasaknya terbentuk.

Salah satu skill Chef Marinka yang diakui oleh orang banyak adalah kemampuannya dalam mengolah bumbu dan memasak bahan masakan apapun menjadi cita rasa ala Indonesia.

71. Dinda Hauw

Pemeran utama film Surat Kecil untuk Tuhan yang sukses menyita perhatian penonton Indonesia. Gadis yang berulang tahun setiap 14 November ini banyak dipuji karena totalitas serta pengorbanannya ketika merelakan rambutnya dicukur plontos dalam film tersebut. Namun keberanian Dinda berbuah manis. Selain filmnya laris dan berkesan, Dinda Hauw juga dapat tawaran berbagai pekerjaan seni peran serta penghargaan bergengsi sampai akhirnya masuk ke dalam daftar wanita tercantik di Indonesia ini.

Dinda Hauw mengawali karier di dunia hiburan saat berperan dalam sinetron “Ulat Kepompong” di tahun 2009.

72. Zaskia Gotik

Nama asli Zaskia Gotik adalah Surkianih. Orangtuanya bernama Sosin dan Jumainah. Zaskia Gotik lahir di Bekasi, 27 April 1990. Ternyata, penyanyi yang menerima honor bernyanyi pertamanya sebesar Rp 30.000 ini pada tahun 2014 pernah meraih Rekor MURI karena berhasil membuat 7 video klip dalam sehari.

Penyanyi yang selalu menggunakan kata ganti orang pertama “Eneng” ini hanya tamat SD. Zaskia Gotik sempat sekolah SMP sebentar tapi tidak pernah lulus.

73. Sylvia Fully

Sylvia Fully Rahaesita adalah mojang Bandung yang lahir pada 24 September 1988. Sylvia sempat mengikuti ajang Indonesian Idol 2010. Namun, proses perjuangannya dalam ajang pencarian bakat menyanyi itu berakhir di babak eliminasi.

Nasib membawanya pada kompetisi Miss Celebrity Indonesia. Berkat ajang tersebut, wajahnya kemudian sering muncul di layar kaca dengan membintangi FTV. Sekarang, Sylvia sedang sibuk mengerjakan beberapa proyek film.

74. Viviyona Apriyani

Lahir di Bogor, 13 April 1994, wanita cantik yang akrab dipanggil Yona ini adalah penyanyi dari grup idola JKT48. Yona merupakan anggota generasi kedua JKT48 yang akhirnya menjadi anggota resmi Tim KIII sejak 2013.

Yona yang terkenal dengan kalimat perkenalannya “Pemimpi yang pantang menyerah, namaku Yona,” ini pernah menjadi seorang cosplayer sebelum menjadi anggota JKT48.

75. Cabrini Asteriska

Cabrini Asteriska Widiantini yang akrab disapa Icil adalah seorang penyanyi Indonesia yang tergabung dalam band Barasuara. Bersama bandnya, Asteriska telah menciptakan banyak karya musik dalam berbagai genre. Namun di debut albumnya yang berjudul Distance, Icil memilih untuk memperkenalkan musik yang sederhana, murni, dan lembut dikuping para pendengarnya.

Terinspirasi oleh musisi-musisi legendaris jazz dan folk, Asteriska memulai karier menyanyinya sejak berumur 15 tahun di mana ia menyadari bahwa suatu hari nanti ingin menjadikan hobinya sebagai profesi.

76. Ayu Ting-Ting

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini adalah seorang penyanyi dangdut dan television personality. Ayu menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Album terbaru Ayu Ting Ting yang bertajuk Best of Ayu Ting Ting berhasil terjual 500.000 copy dan mendapatkan penghargaan multi platinum. Bahkan, video single andalannya yang berjudul Sambalado telah dilihat sebanyak 10 juta penonton di Youtube.

Meski kini disibukkan oleh jadwal manggung yang semakin padat bahkan hampir setiap hari on air, penyanyi dangdut yang sedang naik daun ini masih menyempatkan diri untuk berkuliah di Universitas Gunadarma.

77. Julia Perez

Penyanyi dangdut dan model seksi Julia Perez alias Jupe sudah melewati banyak hal dalam hidupnya. Dari kehidupan pribadinya yang diekspos secara berlebihan oleh media sampai profesionalisme dalam bekerja yang ditunjukkan dengan cara tetap eksis, Jupe adalah salah satu ikon budaya populer Indonesia.

Tidak hanya sukses di dunia hiburan, ternyata Jupe juga dikenal sebagai Duta Catur Indonesia setelah diangkat oleh Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) pada 5 Oktober 2006. Ia juga rutin menggelar Julia Perez Rapid Chess Open Tournament setiap tahun.

78. Syahrini

Siapa takkenal Syahrini? Wanita yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani, S.H. ini adalah seorang penyanyi, aktris, sosialita, dan seleb-gram yang selalu tampil cetar membahana.

Album perdana Syahrini berjudul “My Lovely” dirilis pada 2008. Sebelum merilis album pertamanya, ia pernah bernyanyi untuk album kompilasi film “Coklat Stroberi” di lagu berjudul ‘Tatapan Cinta’. Sekadar informasi, teteh Rini pernah menjalani masa kecilnya di Sukabumi sebelum akhirnya pindah ke Jakarta dan menjadi seorang selebriti.

79. Elfin Pertiwi Rappa

Lahir di Palembang, 23 September 1995, Elfin pernah mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan Miss International 2014 dan meraih posisi Top 10. Mahasiswi Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen di Universitas Sriwijaya Palembang ini juga mendapatkan penghargaan khusus sebagai Best National Costume.

Elfin Pertiwi Rappa adalah seorang model yang juga merupakan Runner-Up I kontes kecantikan Puteri Indonesia 2014 dan dimahkotai sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2014. Cantik, seksi, dan pintar. Kamu siap dengan miss Rappa?

80. Cinta Laura Kiehl

Aktris dan penyanyi cantik blasteran Jerman dan Indonesia ini telah selesai menjalani studinya di Amerika Serikat. Cinta mampu bersaing dengan 1000 mahasiswa untuk mendapat gelar cum laude di Columbia University, New York, Amerika Serikat. Tak hanya itu, pada transkrip nilai mata kuliahnya, Cinta sukses memborong nilai A dengan jumlah rata-rata indeks prestasi (IP) 3,85. Wow.

Bintang sinetron lulusan Jakarta International School (JIS) ini sering menjadi perbincangan di Internet karena kecantikan dan kepintarannya. Salah satu buktinya, Cinta pernah menjadi asisten dosen di Colombia University, Amerika Serikat, selama ia belajar di sana.

Cantik dan hot banget wanita-wanita Indonesia! Artikel ini adalah PART IV dari daftar Wanita Paling Hot di Indonesia Versi Finspi. Simak terus kelanjutannya ya. Baca artikel menarik kami yang lain setiap hari di finspi.com