3 Alasan Sederhana Asus X555DG jadi Salah Satu Notebook Gaming Murah Terbaik

Pada zaman sekarang, dunia game sudah beralih dari konvensional jadi serba canggih. Hanya dengan satu monitor, aneka permainan sudah bisa memanjakan para gamer mania. Salah satu notebook gaming murah dan terbaik jatuh pada Asus X550DG. Eh, jangan salah, lho. Menjadi gamer itu bukan kegiatan sia-sia. Banyak anak yang punya penghasilan berlimpah gara-gara nge-game. Misal dari hasil me-review.

Harga-Laptop-HDD-1TB-Termurah-Asus-X555DG

Jadi, review itu bisa disebarkan melalui media seperti Youtube. Mengingat pecinta game di seluruh dunia sangat berlimpah, pasti banyak yang memerlukan informasi terkait game yang tengah/akan dimainkan. Nah, dari situlah potensi pekerjaan baru bisa dimulai. Salah satunya anak kecil yang bernama Evan. Kira-kira, kenapa notebook Asus ini jadi notebook gaming yang recommended? Simak ini.

  1. Game Bisa Bertahan Lama

Dalam beberapa kasus sering terjadi hal ini. Ketika Anda ingin memainkan permainan tertentu, dari awal sudah berjalan dengan baik. Tapi tidak tahu apa sebabnya, ketika permainan sudah berada di tengah-tengah, eh, tidak mau jalan lagi. Gadget yang berkualitas memang salah satu pengukurnya dengan cara bermain game di dalamnya.

Rata-rata, gadget berkualitas rendah sangat tidak mendukung aktivitas gaming. Sangat mengecewakan kalau lagi asyik-asyiknya main game jadi terputus ceritanya gara-gara hal ini. Tingkat keasyikannya bisa menurun puluhan persen. Untungnya notebook Asus ini men-support game. Mulai dari game ringan hingga yang berat seperti Basara.

  1. Baterai yang Handal

Notebook yang berkualitas pasti tidak bermasalah ketika digunakan untuk beraktivitas selama belasan atau puluhan jam. Dalam aktivitas gaming, sebuah notebook wajib memenuhi syarat ini. Kalau tidak buat apa? Seorang gamer kan beli notebook tujuannya untuk nge-game. Bukan yang lain. Entah itu offline ataupun online. Keduanya harus mendukung secara penuh.

Terlebih lagi, dalam aktivitas gaming proses framming terus berjalan. Di sisi lain tombol keyboard atau penekanan tombol perintah juga selalu aktif. Jadi, inilah yang menyebabkan sebuah notebook bisa hank gara-gara tidak kuat dengan aktivitas itu. Ketika notebook Asus ini hadir di pasaran, banyak orang yang tersenyum dan mulai meliriknya jadi andalan buat nge-game.

  1. Laju Internet Stabil

Aktivitas gaming yang tak kalah terkenal adalah lewat online. Banyak sekali game yang lebih lengkap ketika dimainkan secara online. Terlebih lagi, di dunia online Anda bisa bermain bersama gamer di seluruh dunia. Bisa chatting-an, duel PvP, dan lainnya yang tentu lebih mengasyikkan dibandingkan dengan bermain solo.

Dengan dukungan aplikasi AMD Elite, aktivitas selancar internet jadi semakin mudah dan cepat. Pasti sangat menyebalkan kalau menemukan notebook sering mengeluh gara-gara aktivitas internetan yang tinggi, ditambah lagi buat nge-game. Main game secara online memberi banyak keleluasaan buat gamer mania.

Tidak jarang para gamer juga menginginkan pekerjaan sebagai game developer. Notebook Asus ini cukup stabil ketika Anda ingin membuat game sendiri. Misalkan dengan memanfaatkan software yang open source seperti Eclipse. Bikin game Java hingga Android jadi lebih nyaman. Tidak perlu yang mahal seperti Linux, sudah bisa berkreasi sendiri.

Di banyak marketplace online, sudah banyak yang menjual notebook Asus X555DG dengan diskon minimal (sampai ada yang 0%, contohnya di Bibli). Notebook bawaan sudah murah, ditambah lagi ada diskon, siapa yang tidak ngiler coba? Tapi itu sih pilihan Anda. Yang pasti, ketika Anda ingin menjadikan notebook Asus ini jadi andalan buat nge-game, keinginan Anda tidak salah. Justru bisa jadi ‘lahan basah’ untuk Anda.