3 Wisata di Nusa Dua Bali

nusa-dua

Nusa dua bali adalah salah satu lokasi wisata yang sangat indah di bali, untuk ke nusa dua bali kita harus menempuh jarak kurang lebih 40 kilometer dari kota denpasar dan lebih dekat jika lewat bandara ngura rai bali yakni sekitar 8 kilometer. Dari bandara Ngurah Rai akan memakan waktu kurang lebih 30 menit belum termasuk jika terjebak kemacetan.

Kawasan nusa dua bisa di bilang sebuah kawasan elit , dilihat dari banyak nya hotel bertaraf internasional dan restoran elit , tentu saja tidak salah jika nusa dua bali di sebut kawasan elit . Bukan itu nusa dua ini juga sering di kunjungi orang orang penting di indonesia bahkan di dunia. Bukan hanya itu di nusa dua bali ini pun banyak tempat wisata ,  dari wisata alam , wisata shopping di nusa dua bali ,dan lain lain  sehingga bisa di bilang di nusa dua ini sangat lengkap dan patut di kunjungi sebagai salah satu destinasi wisata bali . Mari simak destinasi wisata di nusa dua bali

  1. Pantai Geger

Pantai geger merupakan pantai indah yang memiliki pasir yang putih dan berada di sebelah barat pulai bali , bagi anda yang suka berenang dan bermain main air di pantai mungkin bisa mencoba pantai geger ini . Jangan takut jika inign berenang di pantai geger karena ombak disini tergolong tenang sehingga sangat aman untuk berenang dengan keluarga , di sini juga terdapat tebing yang masih alami sehingga menambah nilai keindahan di pantai geger nusa dua bali ini.

  1. Pulau Serangan

di pulau serangan sering di sebut juga pulau penyu , lantaran di pulau ini terdapat konservasi penyu . Pulau ini terletak di 5 kilometer di sebelah selatan denpasar bali , untuk menuju pulau ini tidak perlu menyebrang laut karena bisa di akses dengan kendaraan bermotor lewat jembatan di pulau serangan . Untuk keindahan tak perlu di tanyakan, di pulau serangan ini memiliki  pantai berpasir putih yang indah,tetapi di sini berbeda dengan pantai geger yang memiliki ombak relatif tenang , di pulau serangi ini memiliki ombak yang cukup besar.

  1. Museum Pasifika

Bagi kalian yang menyukai wisata sejarah bisa mengunjungi museum pasifika di nusa dua bali ini , museum pasifika ini berisi kebudayaan kebudayaan asia dan pasifik dan ada pula artefak budaya.  Museum pasifika di dirikan oleh Moetaryanto P dan Philippe Auiger pada tahun 2006, di dalam museum ini juga banya terdapat barang barang yang berkaitan dengan seni  , yang mana terdapat lebih dari 600 kesenian dari 25 negara asia-pasifik yang di buat oleh kurang lebih 200 seniman .

Jadi bagi kalian yang bingung untuk mencari wisata di nusa dua bali ini bisa terbantu tulisan 3 wisata di nusa dua bali , jadi setelah membaca ini kalian tidak perlu bingung lagi .