Bisnis Baju Pesta dan Melirik Gemerlap Untungnya

Bisnis Baju Pesta dan Melirik Gemerlap Untungnya

baju pesta

Sebagian mereka punya prinsip, bahwa untuk membeli sebuah baju, khususnya baju pesta, harga tak jadi soal, asal., model bisa sesuai keinginan atau selera, maka berapapun harga baju yang disuka pasti akan dibeli. Bukan tanpa alasan analisa kecil yang kami buat, mengenai fakta tersebut.

Meski kebanyakan orang kita suka dengan baju-baju murah, namun akan berbeda dengan keperluan baju pesta. Baju pesta pastinya punya pangsa pasar tersendiri. Dan kebanyakan pangsa pasarnya adalah kalangan menengah ke atas. Dan kita semua tentu tahu, bagaimana daya beli masyarakat lapis menengah ke atas tersebut.

Baju-baju pesta biasanya cukup dicari bagi mereka para perempuan, baik mulai usia anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua, untuk berbagai keperluan pesta. Mulai ari pesta ulang tahun, pesta pernikahan, dan pesta perayaan moment-moment penting lainnya. Bagi beberapa kalangan baju pesta biasanya akan dipakai hanya beberapa kali saja.

Ini tentunya hal biasa dalam gengsi berbusana. Pangsa pasar untuk baju pesta sendiri boleh dibilang tidak seramai jenis-jenis baju umum. Bila baju-baju pada umumnya akan naik permintaannya menjelang hari raya, namun baju pesta hanya dicari di saat-saat tertentu saja.

Namun bila bicara soal potensi bisnis dari baju pesta ini, sudah pasti potensinya cukup bagus untuk dibidik. Siapapun bisa mengambil kesempatan untuk menjalankan bisnis baju pesta, asal cukup paham celah pasar mana yang akan dituju. Beberapa kalangan mungkin akan merujul sebuah mall besar , atau butik langganan untuk mencari baju-baju pesta yang diinginkan. Namun pasarnya tetap bisa kita tembus lewat cara berikut ini.

Bisnis baju pesta online

Ya.., jangan bosan bila membaca banyak saran saya mengenai berdagang lewat online di blog ini. Karena potensi online jangkauan pasarnya lebih luas dibandingkan dengan pasar dunia nyata. Inti dari memasarkan baju pesta lewat online adalah untuk menemukan pangsa pasar yang efektif terhadap minta beli. Langkahnya bisa segera kita mulai dengan membangun sebuah blog yang didukung twitter, facebook dan BBM.

Media tersebutlah yang akan kita gunakan sebagai senjata andalan untuk membidik pasar di dunia maya. Blog bisa kita beri nama yang berkaitan dengan yang sering dicari dimesin pencari, misal “bajupestamodern, bajupestamurah, anekabajupesta” dan untuk doamin bisa pilih, .com, .net , .info dan lain sebagainya. Yang perlu diketahui adalah pagsa pasar di interenet selelu menjanjikan untung besar bagi kita yang gemar bekerja keras.

Dari mana baju pestanya??

Ini yang penting, baju-baju yang kita tawaran tentu tak datang begitu saja bukan?? ya, baju-baju pesta aneka model bisa Anda lacak di beberapa grosir online maupun di toko-toko terdekat. Yang terpenting sebelumnya adalah, tahu akan trend dan mode berbusana pesta yang sedang digandrungi.