Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan Untuk Wanita Karir

Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan Untuk Wanita Karir

Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan – Ditahun 2015 ini banyak wanita karir yang ingin berkesempatan mencari bisnis sampingan, dan bisnis sampingan apa yang sekiranya cocok dengan wanita karir. Didalam artikel ini akan saya berikan sedikit contoh ide dan sederet tips tentang bisnis sampingan yang mungkin membantu dan bermanfat bagi Anda yang mencari bisnis sampingan.

Ide dan Contoh Bisnis Sampingan Yang Menguntungkan Hasilnya

1. Jasa Penulis

Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan

Jasa penulis adalah suatu usaha sampingan yang bisa dikerjakan oleh semua orang dan bisa dikerjakan di rumah. Hanya bermodalkan skill pemahaman bahasa yang baik dan tidak harus memiliki sebuah PC / Komputer, Anda bisa mengerjakannya di warnet atau meminjam rekan Anda yang memilikinya. Cukup memasang iklan Anda pada suatu forum atau komunitas yang berisi orang – orang yang berkecimpung dalam dunia Website atau Blog. Publikasikan jasa Anda pada tempat yang tepat. Anda tidak hanya menulis artikel blog atau web, Anda bisa juga membuka jasa penulis untuk pelajar atau mahasiswa. Misalnya skripsi atau tugas dari kampus / sekolah, ada banyak sekali kesempatan Anda untuk mencari peluang bisnis untuk sampingan Anda di rumah.

2. Jasa Laundry

Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan

Jika Anda bertempat pada keramaian atau komplek, Anda bisa membuka jasa laundry untuk bisnis sampingan Anda. Karena pada rata – rata laundry bertempat pada tempat yang berisi anak kost atau di perumahan. Modal yang dikeluarkan usahakan jangan terlalu terbuang sia – sia, cukup 2 mesin cuci dan perangkat – perangkat yang penting saja. Setelah usaha Anda ada kemajuan baru Anda tambah modal dan mengembangkan usaha Anda.

3. Bisnis Berdasarkan Skill

Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan

Skill atau keterampilan bisa Anda gunakan untuk mengais rejeki atau penghasilan tambahan. Sebagai contoh, Anda memiliki keterampilan dalam hal bela diri, Anda bisa membuka pelatihan bela diri di rumah atau panggilan. Bagi Anda yang memiliki keterampilan menjahit, juga bisa membuka pelatihan menjahit, tapi modal yang dibutuhkan juga agak sedikit kelihatan. Karena Anda butuh mesin jahit dan tempat yang cukup untuk menampung para calon orang yang ingin belajar menjahit. Karyakanlah keterampilan Anda, jangan sia – siakan kesempatan peluang usaha yang mungkin Anda belum mengetahuinya.

Baca Juga : Usaha Rumahan Modal Kecil, Peluang Bisnis Usaha Rumahan, Peluang Usaha Modal Kecil

Itulah sedikit contoh ide dari artikel saya tentang bisnis rumahan yang menguntungkan, semoga bermanfaat dan dapat bernilai positif untuk Anda pembaca setia blog.