Cara Alami Memutihkan Ketiak Yang Hitam

Cara Alami Memutihkan Ketiak Yang Hitam

Cara Memutihkan Ketiak Yang Hitam
Cara Alami Memutihkan Ketiak Yang Hitam – Bagi kebanyakan wanita memiliki ketiak hitam merupakan salah satu permasalahan yang patut diatasi. Dengan ketiak yang hitam akan membuat rasa percaya diri Anda hilang jika menggunakan pakaian tanpa lengan atau tengtop. Ada beberapa penyebab mengapa ketiak bisa menjadi hitam dan kusam? Hal ini bisa disebabkan oleh banyaknya faktor seperti faktor genetik yang sudah merupakan bawaan dari gen orang tua, bisa disebabkan juga oleh pemakaian deodoran yang mengandung alkohol, dan juga dapat disebabkan karena kebiasaan mencukur bulu ketiak yang menjadi rutinitas.

Untuk mengatasi hal tersebut banyak para wanita pergi ke dokter kulit atau salon kecantikan untuk memutihkan ketiaknya kembali. Namun, ada pula cara alami memutihkan ketiak yang hitam yang bisa Anda lakukan sendiri dan bisa Anda dapatkan bahan-bahannya dengan mudah. Penggunaan tentunya harus secara rutin dan teratur sehingga hasil yang diinginkan dapat segera tampak.

CARA ALAMI MEMUTIHKAN KETIAK YANG HITAM

Pada kesempatan kali ini Omah Tips ingin membahas dan memberikan informasi seputar cara alami memutihkan ketiak yang hitam, bagi Anda sekalian yang ingin mengetahui cara nya, simak ulasan berikut ini.
Cara alami memutihkan ketiak yang hitam pertama ialah menggunakan buah pepaya. Sama dengan buah jeruk, pepaya juga memilliki kandungan vitamin c yang baik untuk mencerahkan kulit, termasuk kulit ketiak Anda yang hitam. Caranya pun sangat mudah blender pepaya yang masih hijau atau belum terlalu matang kemudian oleskan pada kulit ketiak Anda, diamkan sekitar 10 menit lalu bilas menggunakan air hingga bersih,
Cara alami memutihkan ketiak yang hitam kedua ialah menggunakan mentimun. haluskan mentimun dan oleskan pada ketiak Anda, cara tersebut dipercaya mampu mengubah kulit ketiak Anda dari yang hitam menjadi lebih putih dan bercahaya. Lakukan cara ini seminggu dua kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Cara alami memutihkan ketiak yang hitam ketiga ialah menggunakan lemon. Dari dulu buah lemon sudah terkenal akan khasiatnya mencerahkan kulit, termasuk kulit ketiak yang hitam dan kusam. Caranyapun sangat mudah, belah lemon menjadi 2 bagian dan ambil airnya. Kemudian basahi ketiak Anda dengan air perasan lemon tersebut dan diamkan beberapa saat. Akan lebih baik lagi jika Anda mencampurkan sedikit madu pada air perasan lemon tersebut. Lakukan cara tersebut ketika ketiak Anda benar-benar bersih atau setelah mandi.
Cara alami memutihkan ketiak yang hitam keempat ialah menggunakan susu dan yogurt. Campuran susu dan yogurt sangat baik untuk menghilangkan flek hitam akibat iritasi dan mampu membuat kulit tetap kenyal dan putih berseri.
Cara alami memutihkan ketiak yang hitam kelima ialah menggunakan kentang. Parut atau blender kentang hingga halus, kemudian balurkan pada ketiak Anda yang hitam, diamkan beberapa menit kemudian bilaslah hingga bersih. Kentang dipercaya mampu membantu memutihkan kulit ketiak maupun selangkangan yang hitam.
Cara alami memutihkan ketiak yang hitam selanjutnya yaitu menggunakan kulit jeruk. Selain kaya akan vitamin c nya, ternyata kulitnya pun mampu membantu mengatasi dan memutihkan kembali kulit yang teriritasi. Caranya sangat mudah, ambil beberapa kulit jeruk kemudian parut dan oleskan pada ketiak Anda.
Cara alami memutihkan ketiak yang hitam berikutnya ialah menggunakan bengkuang. Bengkuang yang digunakan ialah bengkuang yang sudah diekstrak menjadi bubuk. Selain mudah cara penggunaannya bahan ini pun mudah didapatkan. Cara penggunaannya ialah campurkan sedikit air pada bubuk bengkuang dan oleskan secara merata pada ketiak Anda.
Bagaimana? Mudah bukan ? Demikian beberapa cara alami memutihkan ketiak yang hitam yang bisa Anda lakukan sendiri dirumah dengan perawatan rutin dan teratur. Semoga tips ini dapat membantu Anda yang sedang mengalami permasalahan ini yah. Terimakasih sudah membaca.
Download game android Petualangan Po. Game anak bangsa yang seru dan tentunya menegangkan!! Hanya di Google Play Store. Buktikan Anda bisa tamat di game ini.