Cara Mengajukan Klaim Asuransi Mobil di Cekpremi.com

driving-car-accident-1024x682

Siapa sih yang mau mobil kesayangannya mengalami kerusakaan apalagi kecelakaan yang bukan disebabkan oleh diri kira sendiri, misalnya saja ditabrak oleh pengendara lain yang ugal-ugalan. Kalau misalnya orang tersebut mau ganti rugi atas ulahnya, bersyukur banget yah. Akan tetapi jaman sekarang bisanya kalau tidak habis berbuat salah di jalan, orang lebih suka kabur begitu saja tanpa mau bertanggung jawab. Lalu siapa yang akan bertanggung jawab kalau sudah begini nasib yang menimpa kita, mau tidak mau kita tanggung sendiri akibat dari ulah orang lain tersebut, kalau ada uang simpanan tentu tidak menjadi masalah akan tetapi jika kita sedang tidak memiliki uang apalagi jika sampai ada korban jiwa di dalam kendaraan terebut harus kemana kita meminta bantuan. Nah hal seperti inilah yang harus diwaspadai oleh pemilik mobil sebenarnya, jadi kita harus memiliki Asuransi  Mobil terbaik untuk mencover kerugian. Kalau ada Asuransi, jika mengalamai musibah di jalan yang tidak terduga sama sekali kita tidak akan dipusingkan dengan persoalan keuangan yang harus dikeluarkan untuk memperbaiki kendaraan ataupun menyembuhkan korban di dalam mobil kita yang mengalami kecelakaan.
Akan tetapi jangan sampai salah pilih Asuransi juga lho, terkadang Perusahaan Asuransi sulit dihubungi jika kita sedang tertimpa masalah di waktu diluar jam kerja misalnya saja ditengah malam atau diwaktu libur. Kalau saya tidak pernah merasakan kesulitan mendapat pelayanan konsultasi Asuransi untuk mobil saya, karena saya menggunakan jasa asuransi mobil secara online di website Cekpremi.com. Pelayanannya 24jam sehari bahkan di waktu libur semua keluhan saya dibantu oleh customer service Cekpremi.
Yuk kita bahas bagaimana saya mengajukan klaim asuransi mobil di cekpremi secara online dimanapun dan kapanpun selama ada koneksi internet tentunya. Yang harus dilakukan ketika mendapatkan kecelakan yang tak terduga walaupun kecelakaan kecil seperti misalkan mobil kamu hanya baret-baret saja, pertama kamu dapat membuka website Cekpremi.com dari laptop atau ponsel pintar kamu, lalu laporkan kejadian yang menimpa mobil kamu dalam kurun waktu 2×24 jam sejak kejadian menimpa kamu. Ceritakan sejujur-jujurnya apa yang menimpa kamu dan sertakan bukti yang otentik seperti foto mobil kamu pada posisi yang harus diperbaiki. Setelah melakukan curhat kepada tim Cekpremi, akan dilakukan survey oleh tim terkait dengan mendatangi mobil kamu.  Setelah survey dilakukan tim Cekpremi akan memberikan SPK atau Surat Perintah Kerja yang dikeluarkan oleh Perusahaan Asuransi Mobil yang kamu gunakan jasanya, di dalam SPK tersebut akan terdapat nama bengkel yang direferensikan oleh Perusahaan Asuransi mobil kamu untuk memperbaiki mobil kamu. Dan tinggal datang saja ke bengkel tersebut dengan membawa SPK nya, tidak perlu mengeluarkan uang lagi deh untuk memperbaiki mobil kesayangan kamu. Leganya dengan Asuransi Mobil dari website Cekpremi.