Cara Mudah Pesan Go-jek !!!

Cara Mudah Pesan Go-jek !!!

Pesan Gojek

Cara Mudah Pesan Go-jek !!! – Siapa yang belum mengenal layanan ojek online yang sedang marak di masyarakat Indonesia khususnya di Jabodetabek. Perusahaan Go-jek ini berdiri pada tahun 2010 tepat di kota Jakarta dan didirikan oleh Nadiem Makarim. Saat ini layanan ojek online ini sudah merambah keberbagai kota diwilayah Indonesia seperti Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, Bali, Bandung, Makasar, Medan, Semarang dan Palembang. Go-jek ini merupakan jasa ojek secara online dimana setiap orang bisa dengan mudah memesan ojek kapan pun mereka butuhkan, dan tidak hanya itu layanan ini seringkali memberikan promo-promo berupa potongan harga yang terbilang sangat murah sehingga banyak orang menyukai bepergian dengan menggunakan Go-jek.

Bagi Anda yang baru pertama kali mengenal Go-jek dan ingin mengetahui bagaimana cara memesan ojek melalui aplikasi Go-jek ini, pada kesempatan kali ini Omah Tips ingin membahas seputar cara mudah pesan Go-jek. Mari disimak.

CARA MUDAH PESAN GO-JEK !!!

Untuk Anda yang belum tahu bagaimana cara memesan Go-Ride pada aplikasi Go-jek dan Anda ingin tahu bagaimana cara mudah memesan Go-jek? Berikut ini beberapa langkah-langkah nya :
Install aplikasi Go-jek pada Google Play Store Anda.
Cara Mudah Memesan Gojek
Cara Pesan Gojek

Buka dan sign up terlebih dahulu untuk menjadi anggota baru. Jangan lupa untuk menyalakan GPS di hp Anda untuk mendeteksi lokasi Anda saat ini. Jika Anda sudah mendaftar sebelumnya maka Anda hanya perlu sign in dengan mengisikan alamat email dan password Anda, Jika belum Anda perlu sign up terlebih dahulu dan isi setiap data yang diperlukan dengan benar, terlebih untuk nomor hp, karena Anda akan dihubungi melalu nomor hp yang Anda daftarkan.

Cara Mudah Memesan Gojek
Cara Memesan Gojek

Jika sudah berhasil melakukan sign up, maka Anda akan dibawa pada menu yang telah disedikan Go-jek. Dalam menu ini terdapat banyak sekali pilihan dimana semuanya bisa Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Anda Go-send dimana Anda bisa mengirimkan paket atau surat tanpa harus menunggu beberapa hari sampai, ada pula Go-food untuk memesan makanan dari luar atau dilivery makanan dari luar, dan masih banyak menu lainnya yang bisa Anda pelajari sendiri. Pada pembahasan kali ini kami membahas mengenai Go-Ride dimana Anda memesan ojek secara online. Pilih menu Go-Ride.

Cara Mudah Memesan Gojek
Cara Memesan Gojek
Setelah memilih menu Go-Ride, Anda akan dibawa pada sebuah kotak isian yang mengharuskan Anda mengisikan lokasi Anda ingin dijemput dan lokasi detilnya. Anda dapat menggunakan Use Current Location atau Lokasi Anda sekarang berada, kemudian Anda juga harus mengisi lokasi dimana Anda ingin diturunkan. Kemudian jika sudah terisi semua lanjutkan dengan menekan tombol next, lalu akan terlihat rincian biaya dan jarak yang akan Anda tempuh. Jika sudah sesuai, tekan tombol order, dan aplikasi Go-jek akan bekerja mencari driver ojek Anda.
Cara Mudah Memesan Gojek
Cara Memesan Gojek
Cara Mudah Memesan Gojek
Cara Memesan Gojek

Anda harus menunggu hingga driver ditemukan, dan driver tersebut akan menghubungi ponsel Anda untuk mengkonfirmasi pesanan dan menanyakan kembali alamat pasti Anda akan dijemput. Setelah driver sampai, driver Go-jek biasanya akan memberikan helm Go-jek dan menawarkan masker untuk melindungi Anda dari debu. Setelah Anda sampai pada tujuan Anda berikan uang cash sejumlah yang tertera pada rincian tadi dan Anda akan mendapat notifikasi untuk mengisi apakah driver Go-jek Anda tadi baik, sopan dan memenuhi standart yang ditetapkan Go-jek atau tidak, dan Anda juga wajib memberi bintang pada pelayanan driver tersebut. Bintang 5 untuk sangat bagus, dan bintang 1 untuk pelayanan buruk.
Sangat mudah bukan? Terimakasih sudah membaca.
Download juga game android super seru Petualangan Po hanya di Google Play Store.