Ide Tepat Usaha Sampingan Fashion

Ide Tepat Usaha Sampingan Fashion

Usaha sampingan Fashion di tahun 2014 ini bisa juga mendatangkan penghasilan yang bisa dibilang paling tepat, dikarenakan fashion semakin tahun semakin berkembang dikalangan publik. Apalagi kita melihat banyaknya anak muda zaman sekarang hampir semua mengikuti trend fashion terbaru dan seperti tidak mau ketinggalan.

Contoh Usaha Sampingan Fashion

Usaha Sampingan Fashion
Usaha Sampingan Fashion

Terutama fashion untuk anak muda sekarang, untuk anda yang ingin usaha dibidang fashion style anak muda, bisa dicoba dengan membuka usaha Distro atau semacam toko baju khusus anak muda. Rata-rata barang Distro didatangkan dari Bandung dan semua style atau modelnya banyak disukai dikalangan remaja atau anak muda. Cukup bermodal tempat yang strategis dan barang-barangnya berkualitas, berkualitas bukan berarti barang tersebut mahal, tapi kelihatan bagus untuk dipajang di calon Distro Anda. Distro biasanya hanya berisi T-Shirt, Celana Jeans, Celana Pendek, Kemeja, Jaket dan assesoris seperti Sabuk, Topi, Sepatu, Sandal, dll. Distro tidak hanya kita buka Offline, bisa juga kita jual di dunia maya atau Online. Tinggal kita pasang iklan di Jejaring Sosial atau Forum di dunia maya, cantumkan alamat Distro Anda dan pasang harga, gambar, merk, dan jangan lupa cantumkan Contact Person Anda.

Fashion dalam bidang Jilbab atau Hijab, sekarang juga trend dikalangan wanita Muslim dan banyak digemari pada setiap modelnya. Sangat banyak wanita yang hoby ganti hijab tiap mereka keluar rumah, jadi kita juga bisa mengambil kesempatan untuk membuka usaha menjual atau memasarkan hijab-hijab trend zaman sekarang. Harganya pun kian beragam, mulai dari yang biasa Rp.20.000 sampai dengan harga ratusan ribu pun mereka beli agar bisa mengikuti trend. Mulai dari remaja sampai wanita yang tua pun juga mengikuti perubahan trend. Jadi Anda juga harus mengikuti perkembangan Fashion di tiap pergantiannya di Indonesia ini, jika ingin bergelut usaha dibidang ini. Usaha ini juga bisa kita Online kan melalui dunia maya. Jejaring Sosial yang sekarang sangat mudah untuk menyedot perhatian wanita atau publik. Tinggal kita share atau pasang iklan dan cantumkan harga, gambar, deskripsi, alamat, Contact Person.

Usaha Fashion sangat cocok bagi anda yang juga mengikuti trendnya. Selain tau tentang perkembangannya, jika kita usaha dibidang ini kita juga tau barang mana yang akan diambil saat berbelanja untuk mengisi barang usaha kita. Usaha sampingan Fashion juga dapat direalisasikan dengan modal yang tidak terlalu banyak.