Info Seputar Ibu Dan Balita

           Haloo Bunda, bagaimana kabar dede bayinya? Semoga sehat-sehat saja dan semakin aktif yah bunda,  owhh yah bunda kalo umuran dede bayi sudah masuk usia berbicara, apaa yang akan bunda lakukan untuk membuat dede bayi belajar bicara?  Kalo boleh menyarankan, ada baiknya bunda memberikan edukasi tentang keesaan Tuhan dan seluruh rahmat-Nya yah bunda. Bunda bisa mengenalkan huruf-huruf  yang di eja dengan sentuhan religi sesuai kepercayaan Bunda yah!

            Owhh yah bunda, para artikel kali ini, saya mau memperkenalkan pada sebuah website dukungan dari Frisian Flag yang beralamat di : www.ibudanbalita.com Bunda bisa mengunjungi websitrnya yah, untuk bisa tahu lebih lanjut, sebagai gambaran saja bunda, webiste ibudanbalita ini berfungsi sebagai jembatan bunda untuk mengethaui dan lebih mengerti bagaimana permasalahan yang dihadapi dede bayi.

            Di wesite itu juga terdapad beberapa halmana yang akan sangat membantu bunda, berikut saya rangkum yah bunda

  1. Halaman Artikel

Disini bunda bisa membaca artikel yang sudah disedikan, bunda akan menemukan banyak sekali artikel yang bermanfaat disana, dari mulai Mitos, dan Tips tips bermanfaat.

  1. Tanya Pakar

Owhh iyah bunda, ini nih yang palin keren, melalui halaman ini, bunda bisa tanya tanya secara pribadi tuh permasalahan bunda dan dede bayi melalui halaman Tanya Pakar ini, ada beberapa pakar yang ahli dibidangnya bunda, nih saya kasih tau namanya.

  1. Efriyani Djuwita (Psikologi Anak)
  2. Tiffany Christina (Dokter Umum)
  3. Rahajeng ( Dokter Umum )
  4. Chynthia Utami Sp.A ( Dokter Anak)

Dan masih banyak lagi yang lainnya bunda.

  1. Forum

Disini bunda bisa ikut nimbrung ngobrol  banyak sama bunda-bunda yang lainnya topiknya banyak bunda, Seputar Ibu dan Balita, Kehamilan, Tumbuh kembang si Kecil 0 – 12 bulan dan masih banyak lagi bunda

  1. Halaman Daftar

Nahh bunda, bagi yang mau mendapatkan fasilitas yang bermanfaat dari wesbite ini, bisa ikutan daftar yang bunda, bunda mau tahu langkah-langkahnya? Oke perhatikan yah bunda

Bunda ketik dulu nih di pencarian dengan kata kunci ibudanbalita atau bunda bisa langsung buka website  ibudanbalita.com di tab url browser bunda.

Kemudian bunda pilih deh duh tab paling kanan yang “Daftar/Masuk lihat gambar dibawah bunda.

ibu1

Bunda bisa mendaftarkan diri bunda, melalui akun facebook. Kalo bunda belum punya facebook bunda bisa mendaftar dengan menggunakan email, Klik daftar bunda, yang dibawah connect tuh. Setelah bunda klik daftar bunda akan diarahkan ke halaman pendaftaran, lihat gambar dibawah bunda

ibu2

Nah, kan ada option bunda tuh, apakah bunda sudah menjadi ibu atau lagi hamil, bunda pili salah satu yah, setelah itu, bunda isikan nama depan dan belakang nama bunda, dan tanggal kelahiran bunda, setelah  itu mengisikan data bunda yang lengkap, lihat gambar dibawah  yah.

ibu3

Setelah itu bunda bisa memasukan data anak bunda, kalau sudah menjadi ibu yah, lihat gambar dibawah bunda.

ibu4

Setelah memasukan data anak, Bunda mengisikan Survei yah, lihat gambar dibawah bunda, setelah itu bunda Klik persetujuan pendaftaran dibawah bunda, lalu klik simpan

ibu5

Setelah bunda tedaftar, bunda bisa tuh cuap-cuap sama bunda lain, dan konsultasi sama Ibu dan Bapak Dokter yang menjadi pakar disana.

        Oke bunda, artikel diatas khusus buat bunda loh, semangat yah bunda semoga anak yang dikandung dan di sayangi bunda lahir dan tumbuh dengan sehat, sampai jumpa diartikel selanjutnya bunda.