Keistimewaan Pantai Lovina, Bali

Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar kata Bali? Saya rasa, pikiran Anda mungkin akan langsung membawa Anda ke penampakan tanah lot atau pantai kuta yang memang sudah sangat terkenal. Namun faktanya, Bali tidak habis sampai di sana saja. Pantai Lovina Bali merupakan salah satu pantai yang tak kalah menyita banyak perhatian wisatawan. Pasalnya, pantai ini menyajikan keindahan dan suasana yang berbeda dari pantai lainnya di Bali. Simak selengkapnya di ulasan artikel ini.

Lovina-Bali

Pantai Lovina Berpasir Hitam

Jika pasir pantai pada umumnya berwarna putih, maka pantai lovina hadir dengan warna pasir hitam yang membuat perbedaannya sangat mencolok. Pasir hitam ini adalah warna alami yang dihasilkan dari abu vulkanik akibat letusan Gunung Agung di waktu silam.

Watching Dolphin   

Laut memang identik dengan lumba-lumbanya dan segala macam binatang laut lainnya. Tetapi tidak semua orang bisa melihat lumba-lumba setiap kali mereka ke pantai. Pantai Lovina Bali menyajikan kegiatan wisata bertajuk “Watching Dolphin” yang memungkinkan Anda untuk menyaksikan atraksi ratusan lumba-lumba liar yang lucu dan akrab dengan kehadiran manusia.

Cara untuk dapat melihat lumba-lumba ini pun sangat mudah dan terjangkau. Anda hanya perlu memesan trip Dophin Watching ini yang telah disediakan oleh rata-rata semua penginapan di sekitar Lovina dengan harta 70-120 ribu per orang. Waktu menyaksikan atraksi lumba-lumba ini dari jam 06.00-08.00 pagi karena lumba-lumba hanya akan muncul di jam itu di saat matahari belum terlalu terik.

Dengan memesan trip ini, Anda akan mendapatkan fasilitas perahu berkapasitas 5 orang lengkap dengan pengemudi perahu selama kurang lebih 2 jam, jaket pelampung, bahkan sampai sarapan pagi setelah selesai menonton lumba-lumba untuk paket tertentu.

Sunrise yang Menawan

Kehadiran para lumba-lumba di Pantai Lovina memang merupakan hal utama yang menjadi sorotan. Namun, Anda masih akan dimanjakan dengan sunrise menawan yang bisa Anda nikmati seraya menyaksikan atraksi lumba-lumba. Sunrise di pantai ini sudah banyak sekali mendapatkan pujian dari para wisatawan.

Sebenarnya, tidak akan cukup space artikel ini jika saya mencoba mendeskripsikan keindahan pantai Lovina ini secara detail. Namun, sedikit ulasan di atas tentu akan dapat memberikan gambaran kepada Anda mengenai betapa istimewanya pantai yang satu ini. Segera kunjungi Pantai Lovina langsung untuk membuktikan keistimewaannya. Kehadiran Anda dinantikan oleh Pantai Lovina, Bali!