Sentuhan Interior Natural dengan Furniture Outdoor di Dalam Rumah

Ingin menciptakan interior rumah yang unik dan nyaman? Sejenak lupakan dahulu furniture modern dan futuristik. Beralihlah ke interior bergaya natural yang membuat suasana rumah menjadi adem dan tenang.

Urban-Natural-Segar-Dengan-Sentuhan-Alam

Ada beragam kiat yang bisa dilakukan untuk menciptakan interior bergaya natural dan berbau alam. Salah satunya adalah dengan menempatkan furniture outdoor ke dalam rumah. Bagaimana mungkin?

Ya mungkin memang terdengar aneh dan tidak biasa. Tetapi ternyata jika pintar mengaturnya, furniture outdoor ini justru akan menghadirkan sensasi yang berbeda dan kenyamanan tersendiri. Pasti Anda belum pernah terpikirkan sebelumnya menaruh kursi ayunan di dalam rumah, kan?

Kami memiliki beberapa ide furniture outdoor sebagai inspirasi untuk Anda praktikkan di rumah. Berani coba?

Kursi ayunan

Kursi ayunan yang biasa digunakan di luar rumah ini ternyata cukup menarik ketika ditaruh di dalam ruangan. Jika rumah Anda bertema playful, tentu kursi ayunan ini sangat cocok ditaruh di dalam rumah. Coba saja letakkan kursi ayunan yang berisi satu atau dua orang di ruang keluarga atau kamar Anda. Kursi ayunan ini akan menggantikan sofa pada ruang keluarga Anda.

Kursi teras

Salah satu furniture outdoor yang dapat diboyong ke dalam rumah adalah kursi teras. Kursi teras yang terbuat dari kayu atau rotan ini biasanya menjadi kursi ternyaman untuk dijadikan spot membaca. Anda dapat meletakkan kursi ini pada ruang keluarga.

Hammock

Hammock ini identik dengan suasana pinggir pantai yang tenang dan teduh. Bagaimana jika ditaruh di dalam rumah? Pastinya tetap teduh dan tentu lebih aman karena tidak perlu panik ketika hujan. Sangkutkan saja hammock pada penahan dinding yang kuat pada ruang tengah Anda. Hammock ini bisa dijadikan tempat favorit untuk membaca buku dan menonton film. Tapi ingat, hammock ini sangat sukses membuat Anda jadi malas kemana-mana, lho.

Meja piknik

Meja piknik yang sudah built-in dengan kursi ini cukup unik jika dijadikan meja makan. Bahannya yang kayu dengan desain yang menarik ini akan membuat suasana ruang makan menjadi lebih hangat dan menyenangkan. Untuk mempercantik suasana, tambahkan bunga segar, lilin, dan taplak meja kotak-kotak ala piknik. Seru dan menyenangkan.