Tips Bertemu Dengan Calon Mertua

Tips Bertemu Dengan Calon Mertua

tips bertemu dengan calon mertua

Tips bertemu dengan calon mertua – Bertemu dengan calon mertua itu memang campur aduk rasanya, ada senang, takut dan gelisah. Namun jangan khawatir, hal tersebut menunjukan bahwa pasangan Anda serius dengan hubungan kalian sehingga dia mantap mengenalkan Anda ke orang tuanya. Rasanya memang gelisah, ada rasa senang bercampur taku dan gerogi. Namun jangan khawatir, jika Anda khawatir dan gelisah malah menjadikan semua berantakan dan akan menghancurkan kesan pertama Anda di depan mata mereka, bersikaplah wajar dan menjadi diri Anda apa adanya, namun tetap berperilaku sopan dan menghargai yang lebih tua, sehingga kesan Anda dimata orang tua akan baik. Perlu Anda ketahui mungkin si orang tua pasangan Anda juga gerogi ketika bertemu dengan Anda, namun mereka tidak memperlihatkan rasa gerogi tersebut didepan Anda.

Pada kesempatan yang lalu, Omah Tips telah membahas mengenai Tips Cepat Hamil, dan pada kesempatan kali ini Omah Tips ingin membagikan sedikit tips bertemu dengan calon mertua, sehingga mungkin bisa sedikit membantu Anda untuk lebih tenang dan Anda bisa sedikit melakukan persiapan.

TIPS BERTEMU DENGAN CALON MERTUA

Bagi Anda yang suka gerogi atau gelisah terutama saat bertemu dengan calon mertua. Berikut beberapa tips nya.
Tips bertemu dengan calon mertua yang pertama ialah berpakaian rapi dan sopan. Tata busana sangat penting untuk pertemuan pertama Anda dengan calon mertua. Jangan menggunakan pakaian yang kusut dan terbuka disana sini. Karena biasanya orang tua melihat penampilan calon menantunya denga  seksama, apakah calon menantunya itu rapi atau tidak, sopan atau tidak. Maka dari itu penampilan busana menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam memenangkan hati calon mertua.
Tips bertemu dengan calon mertua yang kedua ialah bersikap dan bertutur kata yang ramah dan sopan. Sikap Anda juga dinilai atau dilihat oleh calon mertua Anda. Apakah Anda bersikap baik, sopan dan ramah atau sikap Anda kasar dan lain-lain. Sehingga selain memperhatikan penampilan, Anda juga harus memperhatikan sikap dan tutur kata Anda.
Tips bertemu dengan calon mertua yang ketiga ialah jangan gerogi. Hilangkan rasa gerogi Anda sehingga sikap Anda akan terasa lebih wajar dan tidak terkesan dibuat-buat.
Tips bertemu dengan calon mertua yang keempat ialah membawa buah tangan. Membawa buah tangan mungkin bisa menjadi satu nilai positif untuk Anda dimata si calon mertua. Bawakan makanan yang calon mertua Anda sukai. Sehingga bisa meluluhkan hati si calon mertua.
Demikian beberapa tips bertemu dengan calon mertua yang bisa Anda pelajari, semoga dapat membantu Anda sekalian. Apakah Anda sudah diajak oleh kekasih Anda bertemu calon mertua? Dan bagaimana sikap Anda dalam menghadapi situasi tersebut? Silahkan sharing dengan kami disini dengan mengisi kolom komentar dibawah ini. Kami tunggu. Terimakasih.