Tips Inspiratif Usaha Sampingan Modal 1 Juta

Tips Inspiratif Usaha Sampingan Modal 1 Juta

Usaha Sampingan Modal 1 Juta
Usaha Sampingan Modal 1 Juta

Usaha sampingan modal 1 juta adakah? Mungkin Anda belum terfikirkan sebelumnya jika modal 1 juta bisa mendatangkan keuntungan dan dapat dijadikan sampingan Anda diwaktu luang sehabis bekerja. Bahkan pekerjaan sampingan ini juga bisa Anda lakukan di rumah dan freelance/part time. Jika sepulang kerja atau beraktifitas kita masih mempunyai banyak waktu luang, manfaatkan saja untuk berbisnis sampingan, selain mendapat keuntungan Anda juga mendapat pengalaman sendiri.

Contoh Usaha Sampingan Modal 1 Juta

1. Usaha Jual Pulsa

Jual pulsa adalah sebuah solusi untk Anda yang ingin penghasilan tambahan. Anda cukup bermodal Handphone dan kartu perdana yang dipakai untuk chip/bisa di inject saldo pulsa. Pertama kita konsultasi pada yang berpengalaman terlebih dahulu, dalam arti kita menuju dan bertanya-tanya di counter pulsa/orang yang menyediakan saldo inject. Anda juga bisa melengkapi usaha jual pulsa dengan menambah berjualan kartu perdana atau pengisian lagu (mp3) dan aplikasi (jika memiliki PC), berjualan assesoris Handphone atau pernak-pernik (chasing, gantungan, baterai, dll). Cukup mudah lah untuk memahami/menjalankan usaha ini, setiap orang pasti bisa tanpa keahlian yang dikhususkan.

2. Usaha Jual Makanan

Jual makanan juga merupakan salah satu sampingan yang bisa dikerjakan di rumah dengan modal kecil. Apalagi Anda yang berbakat dibidang makanan/memasak. Anda dapat membuat makanan kecil atau jajanan, misal donat, kue-kue, kripik, atau makanan cepat saji. Bisnis makan juga bisa berkembang dengan sendirinya tergantung jaringan dan hasil usaha kita. Jika hasil kita baik, pastinya secara otomatis nama usaha Anda kian melambung dan banyak pesanan. Kepercayaan pelanggan juga pastilah berpihak pada Anda dengan hasil baik masakan Anda. Anda juga bisa menitipkan makanan Anda di tempat-tempat seperti kantin sekolah, kantin kantor, pasar, warung/toko dekat rumah, atau dipasarkan sendiri di lingkungan sekitar.

Keuntungan bergantung pada Anda sendiri dari tingkat keuletan dan ketekunan Anda. Sampingan dapat juga menjadi usaha utama jika sudah berjalan dengan lancar dan meluas. Di era zaman sekarang banyak sekali yang mencari usaha tambahan, karena dari segi ekonomi dan kebutuhan juga semakin mendesak, semua bahan pokok hampir meningkat harganya. Maka jalan keluar kita adalah mencari sampingan atau berupaya untuk mendapatkan penghasilan tambahan guna mencukupi kebutuhan kita sendiri. Apalagi jika sudah berkeluarga, pasti kebutuhan setiap hari bahkan setiap waktu semakin bertambah. Maka dari itu kita harus benar memutar otak/fikiran kita untuk melengkapi hal tersebut.

Demikian ulasan saya dan sedikit contoh yang sekiranya dapat bermanfaat untuk Anda yang ingin memiliki pendapatan tambahan. Artikel usaha sampingan modal 1 juta ini saya tulis untuk pembaca setia dan salam hangat.