Varian Mode untuk Bisnis Busana Muslim Terbaru

Varian Mode untuk Bisnis Busana Muslim Terbaru

busana muslim terbaru

Menggeluti bisnis busana muslim terbaru memang bukan perkara gampang, butuh strategi jitu untuk menggaet hati banyak konsumen agar baju-baju muslim kita bisa laris manis. Baju muslim terbaru lebih diminati bagi mereka yang mengerti akan trend dan mode. Dan perlu diketahui konsumen untuk baju muslim di Indonesia cukup tinggi.

Maka tak heran bila para pebisnis baju mulai melirik potensi dari berdagang baju muslim, khususnya baju muslim jenis terbaru. Tiga varian busana muslim terbaru berikut ini, sepertinya layak untuk Anda bidik peluang bisnisnya.

Gamis batik

Pengguna pakaian atau baju-baju batik sangat tumbuh subur di Indoensia. Ini ditandai dengan banyaknya pemakai baju batik dari semua gender, usia dan berbagai kalangan. Batik memang pakaian dengan motif ciri khas tradisional Indoensia. Menggeliatnya pemakai baju batik juga turut mendukung bisnis UKM daerah, tepatnya mereka pengusaha kecil yang memberdayakan batik daerah, untuk memacu semangatnya dalam memproduksi batik-batik motif klasik namun dikemas dalam ragam pakaian modern atau terkini yang sangat diminati pasar.

Salah saju jenis batik yang cukup akrab bagi pecinta fashion muslim terkini adalah gamis batik. Gamis sendiri bisa kita lihat geliatnya yang cukup bagus. Peminat gamis di Indoensia boleh dibilang cukup tinggi. Ini bisa kita lihat dari pajangan beberapa toko pakaian yang menyajikan pilihan-pilihan gamis model terkini. Dan satu diantara pilihan jenis baju gamis yang cukup menggoda minat beli bagi kaum ibu-ibu atau para remaja putri penyuka motif-motif batik model terkini yang disajikan lewat aneka model gamis batik yang klasik, unik nan modis.

Tunique

Baju-baju tunik bisa menjadi pelengkap koleksi fashion muslim terbaru selain gamish dan long dress. Tunik kini hadir dengan berbagai macam pilihan model dan warna. Mengenakan tunik warna brown cerah misalnya, akan sangat cocok dipadu dengan celana warna putih, dan dipadu padankan dengan jilbab warna putih. Keanggunan namun energik akan nampak terlihat pada wanita yang mengenakan tunik dengan padu padannya tersebut.

Tunik dengan motif brodir bunga pada bagian dada, cukup menggoda selera belenja baju muslim bagi para kaum hawa. Tunik sejatinya bukan baju busana muslim seutuhnya, karena harus dilengkapi dengan celana panjang. Bagi mereka yang belum berhijap pun, tunik tanpa jilbab, akan sangat cocok dikenakan di berbagai kesempatan. Tunik ini bisa menjadi pelengkap koleksi baju muslim di gerai toko pakaian Anda.

Long dress dan pashmina

Menawarkan satu paket fashion muslim, tentu akan sangat menarik simpati bagi calon konsumen. Ini bisa menjadi ide pribadi Anda untuk memadukan koleksi busana muslim yang terdapat di gerai Anda. Diantara baju-baju muslim dan jilbab yang cukup cantik bila dipadukan adalah antara long dress dan pashmina. Long drees dan pashmina yang cantik bisa Anda pajang digerai atau toko pakaian Anda. Pashmina warna putih dengan motif bordiran bunga pada bagian pinggirnya, akan sangat cocok bila dipadukan dengan long drees dengan warna yang terang atau senada. Long dress dan pashmina ini bisa Anda tawarkan satu paket dalam penawaran busana muslim di gerai Anda.